Windows Movie Maker Untuk Windows 7

Hallo kawan, maaf nih mau share info yang sebenarnya udah lama sih. Tapi, untuk kalangan pemula ini sangat membantu ( pemula sperti ane ). Nah, komputer jaman sekarang yang keluaran terbaru kan sebagian besar udah support windows 7. Bahkan ukuran Netbook pun udah banyak yang recomended windows 7. Kalo di Windows XP kita temukan Windows Movie Maker, bagaimana di Windows Se7en ?? Di Windows Se7ven hanya ada Windows DVD Maker yang menurut ane membingungkan ( Maklum, masih pemula ).

Disini, kita akan membahas tentang Windows Movie Maker yang kompatibel dengan Windows Se7en. Kira-kira ada ga’ ya ?? Ternyata, selidik demi selidik WMM ( Windows Movie Maker ) ternyata juga ada yang kompatible dengan Windows Se7en. Ane search di google ternyata REMO-XP sudah memposting tentang penggunaan WMM ini.

https://i2.wp.com/tkjcom.do.am/download/wmm.png

Aplikasi nya bernama Windows Movie Maker versi 6. WMM sangat mudah untuk digunakan dari pada Windows DVD Maker. Percaya ga’ percaya sih. Apalagi, aplikasi yang satu ini FREE. pasti suka kan kalo aplikasi FREE yang bisa berbuat banyak ?? Hehehe…

Yo wes lah, siapa yang ingin mencoba silahkan download :

DISINI

Passwordnya masukkan saja : http://www.aslamtkj.do.am

Author:

Seseorang akan terlihat lebih pandai karena Dia memperoleh informasi lebih cepat dari yang lainnya !!

25 thoughts on “Windows Movie Maker Untuk Windows 7

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s