Alienware Themes For Windows 7, Keren Banget…

Hallo sobat.. Apa kabar kalian semua ?? Aku punya kabar gembira nih (walau kabar yg udah lama). Aku mau share Windows 7 Alienware Themes. Tema yang satu ini banyak dicari orang (bukan buronan lho). Ane juga dulu cari-cari tema alienware ini tapi tidak ketemu-ketemu. Dulu, cari cuma dapet yang digunakan untuk Windows XP. Nah, sekarang ada nih yg buat Windows 7. Penasaran ?? Lihatlah Screenshot dibawah ini :

Pengen coba ?? Nah, inilah yang menjadi tujuan saya. Walau tidak dibayar, saya suka men-share software pada orang lain. Didalam paket, sudah ada cara-cara untuk meng-install dan menggunakannya. Jadi, saya ga’ perlu panjang lebar mengulas cara-cara tersebut. Ok deh, bagi yang berminat silahkan download :

DISINI

PASSWORD RAR NYA, SILAHKAN MASUKKAN SAJA : http://aslamtkj.do.am

Perihal Aslam KE
Seseorang akan terlihat lebih pandai karena Dia memperoleh informasi lebih cepat dari yang lainnya !!

636 Responses to Alienware Themes For Windows 7, Keren Banget…

  1. Ping-balik: Skin Alienware Untuk Windows Media Player « Aslam Tjah TKJ B

  2. erka mengatakan:

    paswordnya apa gan

    • aslam_tkj mengatakan:

      Sudah saya kirim ke email… Makasih ya !!

      • AA mengatakan:

        Paswordnya apa Gan

      • aslam_tkj mengatakan:

        Password nya udah ane kirim ke email Agan !!

      • yusuf mengatakan:

        gan minta password rarnya alienware dong?

      • E-Series mengatakan:

        password nya udah ane sent ke email agan.,.,.,

      • Akbar mengatakan:

        gan passwordnya ap ?

      • E-Series mengatakan:

        pass.nya udah ane kirim ke email maz bro… :D

      • bakhtiar rifai mengatakan:

        passwordnya apa gan????pliiiiiiizzzzz….

      • E-Series mengatakan:

        pass.nya udah ane kirim ke email agan. silakan cek inbox email agan..

      • Ricky Agustinus mengatakan:

        Ni passnya apanya?

      • Ricky Agustinus mengatakan:

        maaf passnya apa ya gan?

      • yunanta mengatakan:

        gan tolong gan minta passwordnya :)

      • E-Series mengatakan:

        kan udah ada : http://aslamtkj.do.am

      • pambudi mengatakan:

        gan mnta password ny dong plisss

      • Reza Fimbay mengatakan:

        gan ,,, bisa ajari ane cara tampilkan blog di pencarian google ???

      • passwornye apa gan???

    • Ariieph mengatakan:

      passwordnya apa gan?

    • chandra mengatakan:

      gan passwordnya ap???

  3. hadi mengatakan:

    trima kasih tuk temanya….cma syg nggak bs di buka,password rar nya tdk tau…trim!s ya.

    • aslam_tkj mengatakan:

      Sudah saya kirim ke email untuk membuka nya.. Silahkan cek email anda !!

  4. Renaldo mengatakan:

    Gan…kirim pass ya?? ane ga tau passnya gan!! Please..

    • aslam_tkj mengatakan:

      Password nya udah dikirim ke email kamu, thanks…

  5. edo mengatakan:

    kereeeen… tp waah bingung nih buka passwordnya.. help me please

    • aslam_tkj mengatakan:

      password nya, saya kirim ke email kamu.. silahkan cek di inbox email kamu..

    • edo mengatakan:

      thanks brother… kucoba yaaa

      • aslam_tkj mengatakan:

        sep… selamat mencoba !!

      • edo mengatakan:

        bro.. untuk patcher yang 64 bit ngga mau jalan semuanya (yg jalan hanya 2 patcher aja) kenapa ya? mohon pencerahannya :)

      • aslam_tkj mengatakan:

        iyakah ?? coba seadanya dulu, pindah folder Themes nya ke C:/windows/resource/themes terus di pactch, then langsung di restart ja… kalo udah di restart, ganti themes nya. dan kalo tetep ga’ mau/ga’ sesuai, harus pake transformator sepertinya..

    • akmal fuadi mengatakan:

      ya susah!!!! sekali

  6. sandhy mengatakan:

    gan tlg passnya donk…gan btw gw mau share themes gw di blog ini gmn caranya gan…skedar share themes

    • aslam_tkj mengatakan:

      Password nya ane kirim via email Gan, Silahkan di cek emailnya… Mau share ?? Waduh,, gmna ya caranya.. Hmmmm Kalo lewat komentar disini gmna ya ??

  7. hery mengatakan:

    gan paswordnya apa???????

    • aslam_tkj mengatakan:

      Password sudah ane kirim ke email anda…!! Cek aja inbox nya..

  8. chibie emmo boy182 mengatakan:

    bagus gan… tapi paswordnya apa nee…. thank’s

    • aslam_tkj mengatakan:

      Trims… Password nya udah ane kirim ke email agan, silahkan di cek…

      • fadly mengatakan:

        kk themesnya bagus amat ^^
        kk minta passwor donk ^_^

      • aslam_tkj mengatakan:

        Password nya sudah ane kirim ke email kamu, silahkan dibuka inbox email nya…

  9. fadly mengatakan:

    kk themesnya bagus amat ^_^
    kk minta passwordnya ^_^

    • aslam_tkj mengatakan:

      Password nya udah ane kirim ke email kamu..

  10. nyamuk mengatakan:

    minta pasnya donk……aku mohon
    trima kasih

    • aslam_tkj mengatakan:

      Yupt.. udah ane kirim ke email kamu…

    • qwertyt mengatakan:

      passnya apa gan? kok yg di web nggak bsa

  11. avt mengatakan:

    kk kirim password’a donk… gk tahan ma tema’a…. trimz kk…

    • aslam_tkj mengatakan:

      yup, dah ane kirim ke email kamu..

  12. ipank mengatakan:

    keren ne themes…..

    gan minta passwordx????
    trimakasih….^^

    • aslam_tkj mengatakan:

      password nya sudah saya kirim ke email agan…

  13. nyamuk mengatakan:

    minta passnya y
    trima kasih

    • aslam_tkj mengatakan:

      Okey.. Password nya udah ane kirim ke email agan..

  14. luckyta hambali mengatakan:

    gan tolong passwordnya dong. tq

    • aslam_tkj mengatakan:

      siap.. sudah saya kirim ke email agan..

  15. lody val mengatakan:

    gan mnta pass’a donk, sperti’a themes’a mantaf..thxx

    • aslam_tkj mengatakan:

      yupt.. password nya sudah saya kirim ke email agan..

      • prabowolove mengatakan:

        passwordnya gan?

  16. Ryan_perkasa mengatakan:

    gan, mantap banget nih themesnya…minta passwordnya dong gan hihi :p
    Thx yah

    • aslam_tkj mengatakan:

      Makasih Gan.. password nya udah ane kirim ke email agan !!

  17. Ryan_perkasa mengatakan:

    Loh koq gag berubah apa2 yah gan? cuma berubah wallpapernya aja. pdhl saya sudah mengikuti panduannya :S

    • aslam_tkj mengatakan:

      Iyakah ?? Udah di patcher ?? kalo sehabis di patcher, trus di restart Gan..

  18. The Heicle mengatakan:

    Gan Pass Nya Apa Ya? Tolong Kirim Ke Email Saya Ya… Terima Kasih Gan

    • aslam_tkj mengatakan:

      Yapt.. Password nya udah ane kirim !!

  19. stzsx mengatakan:

    mantep gan..
    minta pass nya dong gan
    tq

    • aslam_tkj mengatakan:

      Ok, siap.. Sudah ane kirim ke email agan..

  20. arok mengatakan:

    ijinn sedott ….. dan paswordnya ye gan thanks

    • aslam_tkj mengatakan:

      Silahkaaaaan…. Ok, password nya udah ane kirim ke email agan.

  21. yaya mengatakan:

    ka minta passnya dong….

    • aslam_tkj mengatakan:

      Yupt.. password nya udah ane kirim ke email kamu..

  22. dr.Grey mengatakan:

    gan, ko penampakannya ga seperti yg ada di atas?
    start icon, dock, sama music player nya ga ada

    • aslam_tkj mengatakan:

      Untuk WMP nya, pake SKin WMP Alienware, cari aja di postingan blog ane.. Untuk dock nya saya blom sempat posting Gan.. Cari sendiri dulu ya !! Dan untuk Start Icon nya, bisa klik tautan dibawah gambar SS nya itu kan ada…

  23. stzsx mengatakan:

    gan penampakannya beda..
    music player sama docknya ga ada, start icon nya juga

    • stzsx mengatakan:

      bagaimana cara mengatasinya gan?

    • aslam_tkj mengatakan:

      Ya jelas beda. Untuk WMP nya, pake SKin WMP Alienware, cari aja di postingan blog ane.. Untuk dock nya saya blom sempat posting Gan.. Cari sendiri dulu ya !!

  24. Ryan_perkasa mengatakan:

    ok udah bisa nih gan, tapi icon startnya belum berubah..mesti ke thread agan yang satunya yah :P

    • aslam_tkj mengatakan:

      Start Icon nya pake STAR ORBz nya Gan…

  25. dani mengatakan:

    pasword nya apa gan ??

    • aslam_tkj mengatakan:

      password nya udah ane kirim ke email agan…

  26. dayz mengatakan:

    bangbrot gmna neeh passwordnya ??
    kren bgt dehh temanya

    • aslam_tkj mengatakan:

      password nya udah ane kirim ke email kamu !!

  27. Azazil mengatakan:

    gan,,,ane udah donlot neh,,, kirimin passwordnya dung…… :-)

    • aslam_tkj mengatakan:

      Woke Gan.. Udah ane kirim password nya ke email agan !!

  28. Rakhmat mengatakan:

    gan kirimin passwordnya dong, ane gatau pass nya
    thanks before

    • aslam_tkj mengatakan:

      Siap Gan.. Password nya udah ane sent ke email Agan./..

      • Rakhmat mengatakan:

        gan kirimin kesini aja dah, yahoo ane IDnya rusak
        sorry ngerepotin hehehe

      • aslam_tkj mengatakan:

        oK deh.. Siap Gan !! Udah ane kirim ke email yg @hotmail…

  29. lonely_angel mengatakan:

    mantab gaannn….
    passx apa ne kirimkan na please

    • aslam_tkj mengatakan:

      dah ane kirim ke email agan.. emailnya bner kan tuh ??

  30. Rakhmat mengatakan:

    gan ane udah install tapi kok cuma ngeganti wallpaper ama background jd item doang yak? emang gt doang ato gmana? trus biar kaya screenshot agan gmana caranya?

    • aslam_tkj mengatakan:

      Emang cma itu Gan.. Hehe, kalo transformator ya emang lbh bagus kan ni cma themes biasa.. Utk merubah icon start + skin WMP nya, silakan baca artikel yg lain !!

  31. babe mengatakan:

    bro,paswordnya donk..

    • aslam_tkj mengatakan:

      Siap… Udah ane kirim ke email kmu !!

  32. qRiwil mengatakan:

    pass nya apa gan?????

    • aslam_tkj mengatakan:

      Password nya ane udah kirim ke email Agan..

  33. ian mengatakan:

    GAN..
    passwordnya apa??

    • aslam_tkj mengatakan:

      password nya udah ane kirim ke email Agan !! :)

  34. zuni mengatakan:

    bisa minta PWD nya g gan?

    • aslam_tkj mengatakan:

      siap.. password nya udah ane kirim ke email anda !!

  35. aarzy mengatakan:

    gan paswordnya apaan??

    • aslam_tkj mengatakan:

      password nya udah ane kirim ke email Agan…!!

  36. Izaz mengatakan:

    tx gan….tpi ane gk bsa bka, gk tau password-a

    • aslam_tkj mengatakan:

      masama Gan.. password nya udah ane kirim ke email Agan..!!

      • Izaz mengatakan:

        nama email agan apa

      • aslam_tkj mengatakan:

        udah saya beri title “password alienware themes” Gan… Tapi maaf, tiap saya kirim ke email agan yg ini selalu gagal.. agan punya email lain ??

      • Izaz mengatakan:

        punya…. a*dy****_c**a@yahoo.com

      • E-Series mengatakan:

        Ok, password nya udah saya kirim ke email “a*dy****_c**a@yahoo.com” dgn judul “password rar alienware themes“. [ Email Anda saya samarkan, utk mengantisipasi adanya org2 jahil ]

  37. agus mengatakan:

    bagus bro, cuman ga tau passnya
    bisa kirim ga passnya?

    • aslam_tkj mengatakan:

      Siap.. Password nya udah ane kirim ke email-nya Mas Bro !!

  38. piki mengatakan:

    gan pasnya donk, mantep nich themesnya ana download win’nya gagal hehehe

    • aslam_tkj mengatakan:

      makasih Gan.. password nya udah ane sampe’in ke email agan !!

  39. ihsan mengatakan:

    paswordnya apa an

    • E-Series mengatakan:

      password nya udaah ane kirim ke email agan..

  40. Gerund mengatakan:

    minta pass ny gan

    • E-Series mengatakan:

      siap.. udah ane kirim ke email agan..

  41. riswandi mengatakan:

    passwordnya mana gan..???
    thanks..!!!

    • E-Series mengatakan:

      udah ane kirim ke email agan…

  42. lasut mengatakan:

    gan passwordnya dong………..

    • E-Series mengatakan:

      password nya udah ane kirim ke email Agan..

  43. fikkovic mengatakan:

    kak, minta password dunk.. kyknya keren nih

    • E-Series mengatakan:

      Ok… password nya udah ane kirim ke email kamu !!

  44. EMON DIXZY mengatakan:

    maaf paswwordnya gan…..

    • E-Series mengatakan:

      Password nya udah ane sent ke email agan..

  45. Bgs-blend mengatakan:

    maaf gan, passwordnya apa nii??
    thnks

    • E-Series mengatakan:

      password udah ane kirim ke email agan… makasih !!

  46. Nicky mengatakan:

    kaka aku minta passwordnya dongg… filenya ngga bisa di buka ka…

    • E-Series mengatakan:

      password nya udah ane kirim ke email kamu……….

      • Nicky mengatakan:

        makasiiihh kaka

      • E-Series mengatakan:

        Masama My Bro…

  47. emon dixzy mengatakan:

    gan tolong paswwordnya dong..

    • E-Series mengatakan:

      udah ane kirim ke email agan… thnx

  48. emon dixzy mengatakan:

    makasih gan….

    • E-Series mengatakan:

      masama.. :)

  49. waahyz mengatakan:

    gan, ane boleh minta passwordnya..?? :D

    • E-Series mengatakan:

      Siap.. Udah ane sent ke email agan.!!

      • ewank mengatakan:

        gan izin unduh y n gan nta paswd y tema alienwr y donk heee..
        tank u gan…

      • E-Series mengatakan:

        monggo.. password nya udah ane kirim ke email agan..

  50. laruku mengatakan:

    Gan minta passwordnya donk gan…

    makasih gan ^^

    • E-Series mengatakan:

      Siap.. Udah ane sent ke email agan…

  51. Amsyonk mengatakan:

    ane minta passwordnya donk bang….

    • E-Series mengatakan:

      udah ane kirim ke email agan…,,,

  52. a muh ikhwan mengatakan:

    kk minta passnya dunk’s

    • E-Series mengatakan:

      password nya udah ane kirim ke email kamu…..

  53. GhosT mengatakan:

    boz..kirim pass’a donk…

    • E-Series mengatakan:

      Yupt, udah ane kirim Gan///

  54. setiyo mengatakan:

    thanks gan, cause minta pasww nya gan

    • E-Series mengatakan:

      Password nya udah ane kirim ke email agan !.

  55. agus mengatakan:

    password boss

    • E-Series mengatakan:

      password nya udah ane kirim ke email kamu…

  56. miden mengatakan:

    bgus kali tema gan?!!!! paswordx dong

    • E-Series mengatakan:

      password udah ane kirim ke email agan… :) ,

  57. oky_D'destroyer mengatakan:

    broo passx apaan …??

    • E-Series mengatakan:

      password udah ane kirim ke email agan… :) .

    • E-Series mengatakan:

      password udah ane kirim ke email agan… :)

      • oky_D'destroyer mengatakan:

        nee tnggal pake aj kn broo….??
        gg hrus download d web lgi ??

      • E-Series mengatakan:

        Tinggal pake kog bro.. Ikuti petunjuk yg ad disitu !!

  58. Sam mengatakan:

    Bos…minta passwordnya donk plisss….

    • E-Series mengatakan:

      password udah ane kirim ke email agan… :)

    • Sam mengatakan:

      ok deh thx ya

      • E-Series mengatakan:

        masama Gan…

  59. dije mengatakan:

    tolong passwordnya gan….

    • E-Series mengatakan:

      password nya udah ane kirim ke email agan…..,,.

  60. fajar mengatakan:

    passnya apa q gak tahu?

    • E-Series mengatakan:

      password nya udah ane kirim ke email kamu !!!!!

  61. Dewa mengatakan:

    bos mnta passwordnya y.. thx

    • E-Series mengatakan:

      udah ane sent via email ke email mas bro…. :D

  62. akhsan mengatakan:

    ass. tolong dong password nya…!!!!

    • E-Series mengatakan:

      pass nya udah ane kirim ke email agan…,.,

  63. christ mengatakan:

    minta pass-nya ya… thanks

    • E-Series mengatakan:

      pass nya udah ane kirim ke email agan…,,

  64. rivayblackheart mengatakan:

    apa password temax,,,,?????????????????????

    • E-Series mengatakan:

      pass nya udah ane kirim ke email agan……

      • rivayblackheart mengatakan:

        makasih bro,,,,,,,,,,,,,,

      • E-Series mengatakan:

        masama bro..

  65. revy mengatakan:

    bos minta paswordnya donk,thanks

    • E-Series mengatakan:

      pass nya udah ane kirim ke email agan…..

  66. Lizztyo Tommy mengatakan:

    Keren bgt gan,Nich yg gw Cari..Mohon dikirimkan pass’nya gan..Thanks before

    • E-Series mengatakan:

      pass nya udah ane kirim ke email agan…

  67. coepoe mengatakan:

    minta pass ny gan … :S

    • E-Series mengatakan:

      password nya udah ane sent ke email agan !,!

  68. agas mengatakan:

    gan pass rar nya apa ?

    • E-Series mengatakan:

      password nya udah ane kirim ke email agan….;

  69. choiru mengatakan:

    gan paswordx pa. . . .minta paswordx ya. . .

    • E-Series mengatakan:

      password nya udah ane kirim ke email agaan….

  70. heru mengatakan:

    gan paswordx pa. . . .minta paswordx ya. . .

    • E-Series mengatakan:

      password nya udah ane kirim ke email agaan….,,

  71. opha mengatakan:

    password gan…?

    • E-Series mengatakan:

      password nya udah ane kirim ke email agaan….,.

  72. Masto mengatakan:

    Minta passwordnya dong + cara pacthingnya… :D

    • E-Series mengatakan:

      password nya udah ane kirim ke email, didalam file rar nya udah ane sertain panduannya Gan…

  73. ma,ruf mengatakan:

    gan, minta passwordnya?

    • E-Series mengatakan:

      udah ane sent ke email agan..

      • makruf mengatakan:

        blum ada ki gan?

      • E-Series mengatakan:

        ditengok lagi Gan, udah ane resent

  74. adee mengatakan:

    bro,,pass nya dunk,,

    • E-Series mengatakan:

      woke.. password nya udah ane kirim ke email maz bro..

  75. olle mengatakan:

    pass nya ap??
    mohon balasannya ya

    • E-Series mengatakan:

      pass nya udah ane kirim ke email agan…!?

  76. Cobain mengatakan:

    passsnya dong gannnnn

    • E-Series mengatakan:

      pass nya udah ane kirim ke email agan…!!

  77. 9ii mengatakan:

    pass na theme alien ware apa gan?

    • E-Series mengatakan:

      pass nya udah ane kirim ke email agan.

  78. Jensens mengatakan:

    Passwordny apa Gan??? Trims.

    • E-Series mengatakan:

      woke, pass nya udah ane kirim ke email agan…

  79. Alpin mengatakan:

    Password buat Alienware themenya apa gan?

    • E-Series mengatakan:

      woke, pass nya udah ane kirim ke email agan… Thnx !

  80. allenadv mengatakan:

    minta pass rar themenya gan ane pengen nyoba nih

    • E-Series mengatakan:

      woke, pass nya udah ane kirim ke email agan… Thnx !!

  81. denz mengatakan:

    mana passwordnya gan??

    • E-Series mengatakan:

      password nya udah ane kirim ke email agan !!!!!!!

  82. miden mengatakan:

    gan kenapa temanya hitam semua???? g ada z lihat merah2 nya

    • E-Series mengatakan:

      merah2 nya gmna Gan ??

  83. bambang mengatakan:

    gan pass nya apa?thanx

    • E-Series mengatakan:

      pass nya udah ane ke email agan !!

  84. hanifa mengatakan:

    Makasih ya gan passwordnya apasih???

    • E-Series mengatakan:

      Yupt, masama Gan.. Password nya udah ane kirim ke email agan..

  85. TukangSedot mengatakan:

    passwordnya apa gan????

    • E-Series mengatakan:

      password nya udah ane kirim ke email agan…………….

  86. gans mengatakan:

    gan minta passnya dong.
    tq

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kirim ke email agan.

  87. Rizal mengatakan:

    Mantap banget mas, minta passwordnya dong..!!!

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kirim ke email agan..!!1!.

  88. bie mengatakan:

    paswordnya gan…???

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kirim ke email agan..!!1!

  89. ain mengatakan:

    minta pass nya dong… tq

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah saya kirim ke email kmu…!! masama !!

  90. andy mengatakan:

    bozzzzz bisa krm pasword winrarx??? trmksh

    • E-Series mengatakan:

      pass. nya udah ane krim ke email agan…!! masama gan..

  91. fadel mengatakan:

    kren bgt nich themesnya . . .
    tp,
    passwordnya apa nich T_T

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah saya sent ke email agan…

  92. reno eva mengatakan:

    agan minta pasword Rarx donk…gan…..

    • E-Series mengatakan:

      uke.. pass.nya udah ane kirim ke email kmu !!

  93. kenug mengatakan:

    bro,,, share pass donk =)

    • E-Series mengatakan:

      siap.. pass.nya udah ane kirim ke email agan….

  94. sacer mengatakan:

    mas,passwordnya mana.?

    • E-Series mengatakan:

      pass. nya udah ane kirim ke email kamu….

  95. arif mengatakan:

    bos bleh miinta passwordnya gk?

    • E-Series mengatakan:

      boleh.. pass. nya udah ane kirim ke email maz bozz.. :D

  96. amin mengatakan:

    minta passwordnya gan makasih

    • E-Series mengatakan:

      siap gan.. udah ane kirim ke email agan !!

  97. fadel mengatakan:

    duch . .
    gi mn nich klo tdk bisa di patch . . . !!!?!??

    • E-Series mengatakan:

      Kog bisa ?? Punya agan pake win7 brapa bit ?? mohon disesuaikan. kalau sesudah berhasil di pach, lalu di restart.

  98. misbul mengatakan:

    gan izin sedot….
    sekalian ama pass nya yah
    kirim ke email :)
    makasih gan???

    • E-Series mengatakan:

      monggo Gan… pass.nya udah saya sent ke email agan…..

  99. dheniezt mengatakan:

    mantavv,,, tpi aq masih sementara download nih,, passnya dunk gan…!!!!!

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah saya sent ke email agan……….

  100. wendy mengatakan:

    gan password nya apa?
    terima kasih

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah saya sent ke email agan…..

  101. mief mengatakan:

    siip bgt bang bros,, tp gmn neeh dg passwordnya????

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah saya sent ke email agan…….

  102. chenk mengatakan:

    passwordnya dong gan????

  103. reza mengatakan:

    minta password yaa gan..

    makasih :)

  104. miun mengatakan:

    mantap..tp passwodnya dong..??

  105. brandall mengatakan:

    kirim pasword nya gan,,,ty,,,,
    maap lom bisa ngasi cendol….^_^

  106. E-Series mengatakan:

    @chenk & reza & miun & brandal : password nya udah ane kirim ke email masing2… :D

  107. misbul mengatakan:

    gan ga ada pass nya di email ane,,coba kirim lgi gan :)
    mksh gan

    • E-Series mengatakan:

      Ok Gan… Cek emailnya lagi.. :D

  108. bengbeng mengatakan:

    pass nya apa bosss……..wah gimana sih share ko ga di cantumin pass nya….ribet banget sih

    • E-Series mengatakan:

      haha.. password nya udah ane kirim ke email maz bozz… biarin ribet, kalo ga’ ribet ente ga’ akan comment !! :P

  109. DEWA mengatakan:

    bang…minta password rar-nya…

    • E-Series mengatakan:

      ok, pass.nya udah ane kirim ke email maz bero… :D

  110. Agung mengatakan:

    Wahh..dah dicari2 ni….
    BTW..Passwordnya apa ya?
    Terima kasih… :)

    • E-Series mengatakan:

      Hehehe…. password nya udah ane kirim ke email agan !! :)

  111. cyrus mengatakan:

    minta passwordnya gan.. thanks.. :D

    • E-Series mengatakan:

      pass. nya udah ane kirim ke email agan !! masama Gan…

  112. Ai mengatakan:

    Password rar.nya donk gan, mksh…….

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kirim ke email agan !#!!!.,.,.,

  113. vandy mengatakan:

    minta pass nya gan, plsee…

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kirim ke email agan !#!!!

  114. rrr mengatakan:

    mas,password e apa ya?trims…..

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kirim ke email maz bro… :D

  115. ae mengatakan:

    bagi passwordnya donk gan..trims

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kirim ke email agan !.!.!,.,

  116. yogabramanditya mengatakan:

    gan, minta passwordnya….

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kirim ke email agan !.!.!.,.

  117. William mengatakan:

    Pass nya apa neh gan ??

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kirim ke email agan !.!.!,,..

      • William mengatakan:

        Pass nya yg mana ?? Di mana nya ??

      • E-Series mengatakan:

        pass.nya udah ane kirim lewat email kan, ya itu pass.nya.. tulis aja ktika diminta masukin pass…

  118. Fikri flyingunderwear mengatakan:

    minta passwordnya dong gan

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kirim ke email agan !.!.!..,,

  119. ibrahim ajie mengatakan:

    gan pass nya apaan niyh…?

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kirim ke email agan !.!.!.,

  120. dennyworld mengatakan:

    ini juga gan passwordnya

    • E-Series mengatakan:

      maksudnya gmna Gan ??

      • dennyworld mengatakan:

        magsudnya passwordnya apa gan??

      • E-Series mengatakan:

        ya, sudah ane kirim ke email agan. tinggal tulis aja ktka diminta masukin pass. di file rar nya.

  121. adit mengatakan:

    coy password winrarnya apa???
    kirim di e-mail saya dong….
    thank,s

    • E-Series mengatakan:

      hmm.. passwordnya udah ane kirim ke email agan !.,.,.,

  122. romi mengatakan:

    bro.. paswordnya dong,kirim ke e-mail gue..
    thanks before..

    • E-Series mengatakan:

      hmm.. passwordnya udah ane kirim ke email agan !,,..

  123. yoga mengatakan:

    mas, passwordny apa?

    • E-Series mengatakan:

      hmm.. passwordnya udah ane kirim ke email agan !..,

  124. ricky mengatakan:

    Gan, ane minta passwordnya donk…, kirim ke email ane yach….!!!

    • E-Series mengatakan:

      hmm.. passwordnya udah ane kirim ke email agan !,,

  125. Mr_idiotzz mengatakan:

    Passnya Gan Plizz….

    • E-Series mengatakan:

      woke gan, pass. nya udah ane sent ke email agan

  126. albeth dhe destiny mengatakan:

    themany keren tuh gan,tapi paswordna apa ??

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kirim ke email agan. silakan cek inbox email agan….

  127. taqien mengatakan:

    mantaf ne gan…
    klo bole ane minta passwordnya donk gan !!???

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kirim ke email agan. silakan cek inbox email agan..,.

  128. yoga mengatakan:

    passwordnya apa gan?….

    • E-Series mengatakan:

      passwordnya ane kirim ke email agan. silakan cek inbox nya.

  129. yhappi mengatakan:

    minta passwordnya gan,

    tema.a keren

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kirim ke email agan. silakan cek inbox email agan.. makasih gan

  130. nemesis mengatakan:

    passnya pliss gan….

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kirim ke email agan. silakan cek inbox email agan..,,,,

  131. Reinhard mengatakan:

    bang,boleh mnta pass.nya??

    • E-Series mengatakan:

      boleh dunk… oke.. pass nya udah ane kirim ke email agan

      • dede mengatakan:

        gan bisa minta passwordnya ng…???

      • E-Series mengatakan:

        Passwordnya udah ane kirim ke email agan.. silakan cek inbox nya..

  132. dinar mengatakan:

    mnta pass winrar nya dong …
    kirim k.email saya ia…
    thx…

    • E-Series mengatakan:

      siap.. oke.. pass nya udah ane kirim ke email kmu

  133. dennyworld mengatakan:

    Gan kok ga ada di email ane..
    kirimin lagi dunk

    • E-Series mengatakan:

      Siap gan, udah ane resent ke email agan.. silakan ditengok lagi

      • pkbm Al Ikhlas mengatakan:

        gan, email ente dibuka kami mau masuk

  134. Dell mengatakan:

    Gan minta passwordnya dong
    trims

    • E-Series mengatakan:

      uke Gan.. Passwordnya udah ane kirim ke email agan.. silakan cek inbox nya..

  135. Idham mengatakan:

    gan,,,, ane minta pasword’y ya,,,,,, coz klo mu di ekstrak minta pasword. sblm’y mkasih gan

    • E-Series mengatakan:

      Woke gan.. Passwordnya udah ane kirim ke email agan.. silakan cek inbox nya..

    • Idham mengatakan:

      thanks gan,,,,, themes’y keren,,,, tp kok ga kaya gambar yg di atas,,,,, apa ada cara lain? pliss lah tulung

      • E-Series mengatakan:

        hehe.. masama Gan !! Itu kalo pengen kya’ gambar ya harus pake Start Orbz (mengganti ikon start) + Skin Alienware utk WMP, dan object dock.. utk skin alienware wmp nya udah ane posting Gan, kalo object dock nya lom sempet post..

  136. ahmad mengatakan:

    passnya gan?

    • E-Series mengatakan:

      Passwordnya udah ane kirim ke email agan.. silakan cek inbox nya…..

  137. wahyoe mengatakan:

    ikutan minta password nya gan,thx before

    • E-Series mengatakan:

      hahaha… oke Gan, pass.nya udah ane sent ke email agan.

  138. nasa mengatakan:

    Passwordnya gan

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane sent ke email agan

  139. dani mengatakan:

    gan,…pass nya gmana….
    PLisss,…
    al’a keren tuh theme’a….

    • E-Series mengatakan:

      woke gan.. pass.nya udah ane kirim ke email agan

  140. reiji mengatakan:

    passwordnya apa yah.???

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane sent ke email agan…. :)

  141. izul mengatakan:

    mastah ane minta kirimn password’x donk . . .
    Tanks be 4

    • E-Series mengatakan:

      oke…. pass.nya udah ane kirim ke email agan.. :)

  142. reiji mengatakan:

    Passwordnya gan..??
    mkasih

    • E-Series mengatakan:

      Pass.nya udah ane sent via email ke email agan.. thnx

  143. Dylan mengatakan:

    Passs Nya Dong Thx.

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kirim ke email agan.,.,.,.,

      • Dylan mengatakan:

        Thx Ya..

      • E-Series mengatakan:

        masama Gan…!! :)

  144. Tombrofish mengatakan:

    Gan, tolong dikirim passwordnya?
    dan terimakasih banyak atas Artikelnya.. :)

    • E-Series mengatakan:

      ukey gan, udah ane sent… masama gan, makash juga kunjungannya..

  145. eccco mengatakan:

    gan,paswordx mna nh?krim kemailq y gan?

    • E-Series mengatakan:

      oke.. udah ane sent gan.

  146. ecco mengatakan:

    gan,paswordx mna nh?krim kemailq y gan?

    • E-Series mengatakan:

      oke.. udah ane sent gan

  147. feri mengatakan:

    ksih tau password ny dong gan ,,, plisssssssssssssssss ,, ^_^

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane sent ke email agan/.,.

      • feri franstama putra mengatakan:

        tnks y gan ,,,, ^_^

      • E-Series mengatakan:

        masama gan

  148. Janu mengatakan:

    minta paswordnya gan?
    sama mau tanya icon2 nya ikut ganti gak?

    • E-Series mengatakan:

      udah ane kirim ke email agan.. icon2 nya ga’ brubah gan,,,,

  149. Qid mengatakan:

    passwordnya ap bro????

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kirim ke email maz bero…

  150. Dylan mengatakan:

    Kalau Gadget Nya Dari Mana??

    • E-Series mengatakan:

      smentara agan searching2 dulu aja di google, banyak kog..

  151. deki mengatakan:

    Gan minta passwordnya dong

    • E-Series mengatakan:

      Ok, pass.nya udah ane kirim ke email agan..//

  152. Rizal mengatakan:

    Mas, Izin sedot sya minta pasword dong Mas….
    krna Tmn saya Iri dengan tema ini

    • E-Series mengatakan:

      monggo Maz bero… pass.nya udah ane krim ke email maz bero.. Hehe

  153. fadli mengatakan:

    gan.. mintas pass.nya gan..

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ku sent ke email agan……,,,

  154. Dimas mengatakan:

    Gan, passwordnya ap,gan? tolong dikirim yah, lg ngebet pingin ganti..hehe

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ku sent ke email agan…..,,

  155. janz mengatakan:

    gan,minta passwordnya dunx..
    Thx…

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ku sent ke email agan…,,..

  156. Dearyon mengatakan:

    Mas, mnta password nya donk. . . Pliss. . .

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ku sent ke email agan……

  157. ichisake mengatakan:

    password nya donk gan

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ku sent ke email agan…,.

  158. erwin mengatakan:

    gan minta passnya donk

    • E-Series mengatakan:

      siiaaapp… pass.nya udah ane sent ke email agan…

  159. indra yap mengatakan:

    passwordnya apa an bang…

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kirim ke email maz bero….

  160. zongvoc mengatakan:

    iki sing tak cari2 ….
    dikirim nang email yo cak password’e… ojo lali tak enteni…..

    • E-Series mengatakan:

      password’e sampun tak kirim ke email kmu…

  161. aydo mengatakan:

    mnta donk passwordnya gan

    • E-Series mengatakan:

      uke Gan… pass.na udah ane sent ke email agan………

  162. andre mengatakan:

    bang minta passwordnya dong !!

    • E-Series mengatakan:

      cek email agan.. pass.nya udh ane kirim ke email agan….

  163. izul mengatakan:

    pass nya gan

    • E-Series mengatakan:

      woke gan.. pass.nya udah ane sent ke email agan…!!

  164. adi mengatakan:

    gan pasword temanya dong,..

    • E-Series mengatakan:

      woke gan.. pass.nya udah ane sent ke email agan…

  165. Eka mengatakan:

    Gan passwordnya dong gan, cakep nih temanya…

    • E-Series mengatakan:

      woke-woke.. pass. nya udah ane sent via email… :)

  166. egi mengatakan:

    gan, minta pass nya dong. keren banget nih tema ane mau pake hehe.

    • E-Series mengatakan:

      woke, pass.nya udah ane sent ke email agan… smoga berhasil gan !! hehe

  167. hendro mengatakan:

    kk… kirim donk passx………………………

    • E-Series mengatakan:

      lihat di atas, udah ane update postingannya…

  168. melda mengatakan:

    paswod nya kk

  169. yupong mengatakan:

    minta paswordnya bro?????thanks

  170. E-Series mengatakan:

    PASSWORD NYA UDAH ANE KASIH KAN DI ATAS… COBA DI CEK DI BAWAH LINK DOWNLOAD !!

  171. sidik mengatakan:

    passnya bos??…

    • E-Series mengatakan:

      PASS NYA UDAH ANE POST DI ATAS… BAWAH LINK DOWNLOAD

  172. zirsquall mengatakan:

    bg pasword ???

  173. robi mengatakan:

    mas tolong kirimkan passwd untuk theme alien for 7 dunkk

    di tunggu ya mas

    salam

  174. Fihri mengatakan:

    Mas, tolong Password nya kirim ke email saya.

    udah gk sabar ni mas pengen cepet2 dPasang ni tema. saya suka dengan yang berbau alien!! Thanks B4

  175. E-Series mengatakan:

    UNTUK SEMUA SAJA, PASSWORD RAR NYA UDAH SAYA BERIKAN DI BAWAH LINK DOWNLOAD DI BAGIAN AWAL. KALIAN TINGGAL MASUKIN TUH PASSWORD !! THANK’S YA…. :)

  176. abdi mengatakan:

    gan..,,
    aq minta pasword alienwarenya donk…
    soalx bagus gan..

    • E-Series mengatakan:

      baca komen ku diatas gan

  177. Aldian mengatakan:

    wwaahhhhhhh……..keerrreeeennnn baangeett lahh gan…..!!!

    • E-Series mengatakan:

      hahay.. thnx gan !! slmt menikmati…

  178. Kiee mengatakan:

    Gan bagi pass nya donk..heheh
    THX

  179. dolfie mengatakan:

    password nya gan,,.pliizzzzzzzzzzzzzz..
    soal nya kren bgtzz ne tema……..

  180. adrian mengatakan:

    passx mna gan

  181. E-Series mengatakan:

    DIATAS UDAH ANE KASIH GAN… MOHON DIPERHATIKAN !!

  182. nuru mengatakan:

    kok tombol start juga menu2nya g berubah,,cuma ganti wallpaper aja,,gmn gan?

    • E-Series mengatakan:

      Start nya ke SINI !! Sehabis di patcher trus di restart dulu gan..

  183. domihendra mengatakan:

    gan minta pasworldnya yah…

    keren bgt nih…

    • E-Series mengatakan:

      udah aq kasih di atas gan….

  184. rio mengatakan:

    gan ane boleh minta ??
    terus cara makenya gimana ??
    kirim alamat email yah gan

    • E-Series mengatakan:

      tinggal download aje Gan, diatas udah ada password buat buka file RAR nya.. dan didalam file rar udah aq kasih cara install nya !!

      • rio mengatakan:

        oke gan !
        ane coba

  185. rio mengatakan:

    paswordnya belom agan kirim yah ??
    uciha_sodikin@yahoo.com biar gampang :)

  186. E-Series mengatakan:

    INI PADA BIJIMANA SIH… PADAHAL DI ATAS UDAH JELAS-JELAS ANE TULIS PASSWORD NYA & UDAH ANE KASIH WARNA MERAH LAGI.. HADUDUDUDUH !! NIH, PASSWORD NYA MASUKIN AJA : http://aslamtkj.do.am [tanpa tanda "/" di akhir alamat]

  187. mus mengatakan:

    gan ane bole minta passwordya…….??

  188. mus mengatakan:

    minta paswwordnya………????

  189. Muliyadi mengatakan:

    Passwrnya bos….

  190. yusuf mengatakan:

    gan ..,,. gmn nie passwordnya??? q blum tau..
    thx

  191. hamsa mengatakan:

    om passwordnya plsss
    udah masuk http://aslamtkj.do.am
    tapi di sebelah mana?
    tolong kirim ke email saya aja y gan

    • E-Series mengatakan:

      ya password nya ntu itu tadi.. ga’ perlu masuk ke site nya !! masukkan aja alamat ntu pd password yg diminta…

  192. E-Series mengatakan:

    PASSWORD NYA DIATAS UDAH ANE KASIH….!! TOLONG DI CEK DENGAN SEKSAMA PADA POSTINGAN INI….

  193. the-mun mengatakan:

    mnt paswody gan,,,,

    • E-Series mengatakan:

      ada tuh di artikel diatas…

  194. Didiek Satria mengatakan:

    Mas minta passwordnya dong..

    • E-Series mengatakan:

      Diatas udah ane kasih Gan…

  195. gusnar mengatakan:

    gan pasnya donkk??? plizzzz

    • E-Series mengatakan:

      uDah ada di atas Gan.. Ane beri tanda tulisan MERAh..

  196. arman maulana mengatakan:

    thanks gan,,temanya dah sukses,,,hanya aja knapa tampilan gadgetnya ngk brubah jg,,msih sperti tampilan wgadget standar…???

    • E-Series mengatakan:

      Masama gan.. untuk gadget nya cari2 sendiri ya gan.. hehe, di search di google banyak kog..

  197. tava mengatakan:

    Paswordny ap gan?krim k emailku dunk

    • E-Series mengatakan:

      password nya masukkan aja ini di RAR nya : http://aslamtkj.do.am

  198. Ping-balik: Sedikit Koleksi Gadget Windows 7 « Aslam Tjah TKJ B

  199. Aldy mengatakan:

    Kk minta password tema alienware sama,start alienware,gadged sama skin wmp alienwarenya dong …………………..

    • E-Series mengatakan:

      Udah ada semua di artikel nya..

  200. Aldy mengatakan:

    Mas gimana kok tanggal sama harinya gk muncul di gadged kalender saya gimana cara munculinnya ?

    • E-Series mengatakan:

      download gadget nya dulu.. baru install, trus klik kanan desktop -> gadget > doble klik gadget nya,,,

  201. Yogi mengatakan:

    minta passwordnya……????

    • E-Series mengatakan:

      DIATAS UDAH ADAAAA GAAAAAAAAN/…////////

  202. dedy mengatakan:

    kodex donk

    • E-Series mengatakan:

      diatas udah ane kasih…

  203. okky mengatakan:

    password’y dunk gan..

    • E-Series mengatakan:

      Udah ada noh di artikel atas..

  204. Andi mengatakan:

    Gan kok ane gak bisa nginstalnya ya????
    need help

    • E-Series mengatakan:

      Yg ga bisa dmana nya Gan|?? Kan udah aq sertakan cara install nya lengkap di file RAR nya…

  205. rico mengatakan:

    gan gimana cara ubah icon icon folder nya gan ??
    emang icon ico ny dag bisa berubah yah ??

    need help gan
    thanks..

    • E-Series mengatakan:

      Icon2 nya emang ga berubah Gan.. Coz ini cuma tema, bkan sperti AlienGUIse yg sperti transformator pack…

  206. brilian mengatakan:

    om minta pass nya ya kirim aja ke email ku ya om bili.lina@ymail.com tuh om email ku

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kasih noh diatas…

  207. Irfan Ade mengatakan:

    minta pass nya gan… kirim ke email yah adeirfan.triguna@gmail.com thxu

    • E-Series mengatakan:

      udah ku kasih diatas Gan….

  208. erixxx77 mengatakan:

    passwordnya donk sob…
    tlg kirim yah…..

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ane kasih!! udah ada di atas…

  209. Hairun mengatakan:

    Apa Passwordnya GAN?????
    makasih ya? dah mau berbagi…..
    tolong d send ke dm1gg@yahoo.co.id ya?!?!?!?!?! :)

    • E-Series mengatakan:

      PASSWORD NYA UDAH AQ KASIH DIATAS GAN.. DIBAWAH LINK DUNLUT NYA.. :)

  210. agung mengatakan:

    gan passny apaan???kirim ke email q ya black_mouses16@yahoo.com

    • E-Series mengatakan:

      PASS. NYA UDAH ADA DI ATAS DEKET LINK DOWNLOAD GAN…..

  211. irfan mengatakan:

    mas pas nya apa?

    • E-Series mengatakan:

      Udah aq kasih diatas… :D

  212. arie mengatakan:

    mas minta pass nya dong…?

    • E-Series mengatakan:

      ada di bawah link donlot kang..

  213. hendi mengatakan:

    gan minta pasword’a dong.. h317di@live.com

    • E-Series mengatakan:

      udah saya kasih dibawah link download kang…

  214. abhy mengatakan:

    gy MANA caranya ngubah icon my computer reclylce bin dll …. ???

    • E-Series mengatakan:

      pake icon pack kang… aku ada tp males upload..

  215. arie mengatakan:

    gan password nya apa tolong kirim ke email …..

    • E-Series mengatakan:

      udah ada dibawah link donlot…

  216. rega mengatakan:

    gan , minta password tema alienware please!

    • E-Series mengatakan:

      udah ada dibawah link dunlot…..

  217. Aldianz Alwi mengatakan:

    Bagi Password’a Gan…
    Thanks y…

    • E-Series mengatakan:

      Udah aku kasih Kang dibawah link dunlot… :-D

  218. Ricky Iki mengatakan:

    passwordnya apa sih gan ?

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ada dibawah link download itu lho Kang…

  219. daniel mengatakan:

    paswordnya appan gan

    • E-Series mengatakan:

      pass.nya udah ada dibawah link download itu lho Kang……

  220. skamzt mengatakan:

    gan passnya pa??

    • E-Series mengatakan:

      dah ada kang dibawah link donlot.. cekiprot… :-D

  221. Syaib Rafidhi mengatakan:

    gan pasword na ‘ di mana ????

    • E-Series mengatakan:

      dibawah link donload pada postingan diatas kang..

  222. berau2008ky mengatakan:

    mantappp bos, tapi passwordnya apa nih rar?

    • E-Series mengatakan:

      password nya udah ada di bawah link download itu kang…

  223. mrnabil mengatakan:

    Alienware Themes For Windows 7… apa password nya…

    • E-Series mengatakan:

      Udah ane kasih di bawah link download itu…

  224. poegoeh-adhie mengatakan:

    sedikit saran gan , kalo bisa postingannya diubah , langsung aja dikasih passwordnya yang benar . daripada sibuk ngurusi password rar .

    mohon dikirim ke email saya gan !!!

    • E-Series mengatakan:

      Loh, kan udah aku kasih diatas kang.. udah ada diatas (bawah link donlot).. mohon diteliti donk

  225. satria mengatakan:

    Kang pass ny ap y ?? thx temanya

    • E-Series mengatakan:

      udah ada diatas (bawah link donlot)..

  226. Mus mengatakan:

    saya belum tau passwordnya, apa passwordnya Kk

    • E-Series mengatakan:

      udah ada diatas (bawah link donlot).

  227. mus mengatakan:

    mana passwordnya kk? minta

    • E-Series mengatakan:

      udah ada diatas (bawah link donlot)

  228. Chaniaghost mengatakan:

    minta pass nya kk, dark_audition_master@yahoo.co.id

    • E-Series mengatakan:

      udah ada kog pass nya diatas..

  229. rendi mengatakan:

    gan minta paswordnya rar nya dong?????…..

    • E-Series mengatakan:

      udah ane kasih diatas kang…

  230. Mahasiwa mengatakan:

    pass gak bisa dah ane coba 3x pake nie http://aslamtkj.do.am tetep broken files (wrong password)

    • E-Series mengatakan:

      iyakah? coba ditambah tanda slash “/” di akhir kang..

  231. Ibrahim Hamzah mengatakan:

    GAn passswordnya apa gan,, tolong kirimin ke email ane gan :D

    • E-Series mengatakan:

      Ntu dah aku ksih diatas..

  232. tandang mengatakan:

    kirimin donk paswordnya..

    • E-Series mengatakan:

      udah aku kasih kan diatas..

  233. martin_27 mengatakan:

    gan..
    ini ane udh dL..
    yg berubah cma dikit ya gan???

    • E-Series mengatakan:

      iya, cma sdikit.. aku punya icon pack alienware tp males uploadnya kang..

  234. yodit mengatakan:

    bli paswordnya uda aku coba yg http://aslamtkj.do.am gak bisa aku tambahin slash tetep g bisa
    gimana ni?? bantu aku pliss

    • E-Series mengatakan:

      BISA.. Aku dah coba donlot trus kubuka pake password http://aslamtkj.do.am (tanpa slash).

  235. ridho mengatakan:

    gan…password nya opo to…??

    • E-Series mengatakan:

      diatas udah ada kang// ini passwordnya : http://aslamtkj.do.am

  236. klebengan mengatakan:

    Wah mantap gan. tp ada dkit mslh nih. saat kerja di office khan bckgroundya jd item smua tuh. bsa g yah khusus di office/notepad backgroundya ttp yg default (putih). tks

    • E-Series mengatakan:

      haha… thanks kang!! nah itu dia, temen2 ku jg pada ngeluh gitu. aku jg ga’ bsa buat BG nya biar ttp putih.. hehe

      • Komang A Shadō mengatakan:

        Klik kanan di desktop, klik personalize. window color, advance apperance setting. terus pilih window,,, warnanya ganti putih

      • E-Series mengatakan:

        putih bijimana kang???

  237. calonaura mengatakan:

    pasword nya apa gan?

    • E-Series mengatakan:

      udah ada di atas tuh..

  238. zaldy mengatakan:

    bozz pass.nya apa nich????

    • E-Series mengatakan:

      kan udah aku kasih… masukan aj : http://aslamtkj.do.am

  239. hervyn mengatakan:

    passwordnya apa gan?

    • E-Series mengatakan:

      Udah ada diatas Kang….!!

  240. LUKMAN mengatakan:

    MINTA PASSWORDNYA DULU GAN

    • E-Series mengatakan:

      udah ada di atas kang.. ane kasih warna merah…!.!

  241. lukman mengatakan:

    minta passwordnya bang……….!!!

    • E-Series mengatakan:

      udah ada di atas kang.. ane kasih warna merah..!@!

  242. dedi syam mengatakan:

    paswordnya apa brow

    • E-Series mengatakan:

      udah ada di atas kang.. ane kasih warna merah……!!

  243. Valdy mengatakan:

    Mnt passwordx dong gan

    • E-Series mengatakan:

      udah ada di atas kang.. ane kasih warna merah….

  244. cahyadika mengatakan:

    password`a pa gan ???

    • E-Series mengatakan:

      ada diatas Kang///

  245. masbro mengatakan:

    ijin sedot masbro… minta tolong password rarnya :) mksih bnyak ya

    • E-Series mengatakan:

      silakan.. pass. nya ada di atas noh.. tolong cermat dkit!! :(

  246. abink mengatakan:

    passwordnya tdk ada nih gmna ?????? krim donk passnya..

    • E-Series mengatakan:

      udah ane kasih tuh diatas…

  247. M11x mengatakan:

    mas bro itu themes buat sendiri ya???
    beda sama themes alienware punya ane… hehehe

    btw ijin sedot yak……

    • E-Series mengatakan:

      eehe… ga buat sendiri, cma ambil dari lapak orang.. wkwkw

  248. panji prananto rachman mengatakan:

    bagi passwordnya dunk

    • E-Series mengatakan:

      udah ane kasih diatas.. byuh…

  249. Maulana mengatakan:

    Paswordnya apa mas ?

    • E-Series mengatakan:

      udah ada diatas.. mohon lbih cermat membaca..

  250. pu2 mengatakan:

    gan..koq exel ma wordnya jd item jg???? gmn biar pake ni thema tp exel wordnya tetep normal

    • E-Series mengatakan:

      itulah minus nya themes ini.. ga bsa dibikin biasa kang, hrus ganti tema lain dulu…

  251. kaslian mengatakan:

    kok microsoft word nya background kok jadi warna hitam… kenapa yah… klo kyk gni jadi ga” asik ngetiknya!! tolong pencerahannya gans!!

    • E-Series mengatakan:

      iya, emang itu yg ga disukai.. aku jg bingung gmna biar bisa putih sperti biasa..

  252. gan kirim password.y dongg??

    • E-Series mengatakan:

      udah ada kang diatas.. ane beri warna merah/..

  253. microsoft mengatakan:

    bro minta password nya donk…..

  254. redam mengatakan:

    kok waktu mau instal dia minta 3 patch file itu maksudnya ap?????????

    • E-Series mengatakan:

      udah ane sediain kan di dalem nya.. di install patch nya dulu..

  255. muhammad fajar mengatakan:

    mas bro…bagi pass nya donk :)

  256. juliansen mengatakan:

    Thank’s gan,good job ^_^
    Bsa minta Password’a?

  257. mfarasFarras mengatakan:

    minta Pass ny dong..

  258. anas mengatakan:

    bos password apa itu ?

  259. wawan mengatakan:

    ap ne paswordnya themebalien ware ?

  260. Adjie mengatakan:

    opo iku password’e mas? ? ?

    • E-Series mengatakan:

      udah aku kasih di bawah link download.. :p

  261. edi sugiono mengatakan:

    gan gmn yah cara downloadnya kok q klik terus dibawa ke link prabayar

    • E-Series mengatakan:

      prabayar bijimana? harusnya masuk 4shared kog.. emang yg di klik yg mana?

  262. Rizki mengatakan:

    gan passwordnya ini ya? http://aslamtkj.do.am……….

    • E-Series mengatakan:

      bener gan..

  263. anonymous mengatakan:

    sekedar saran saja…
    password nya sdh ada di bawah link download, silahkan block dan copy password yng ada,
    lalu paste di win rar tersebut waktu memasukan passwordnya…

    • E-Series mengatakan:

      makasih kang,.. :)

  264. Shihan mengatakan:

    Wah Terimakasih Banyak ya numpang sedot.

    • E-Series mengatakan:

      silakan,,, :)

  265. fesya nanda mengatakan:

    paswordnya apa maz….?

    • E-Series mengatakan:

      udah ada noh diatas.. :)

  266. Sulam mengatakan:

    Gann,,pas ane udhh uninstal alienware,,ko’ pas mw ngidup”in laptop lg,,ko’ tulis’n’ny masihh “Starting Alienware” gt Gann…sharus’ny khann “Starting windows”…
    Mohonn pncerahan’ny gann…Plizz Blzz k Email ane yachh…(^__^)

    • E-Series mengatakan:

      kog bisa starting alienware? punyaku aja ga brubah tuh.. sejak sbelum make theme nya masih tetep starting windows.. ane kagak tau kalo gtu..

  267. Hasan Aji mengatakan:

    gan saya minta passwordnya dunk !

    • E-Series mengatakan:

      dah ada bro..

  268. Hasan Aji mengatakan:

    Oia bner gan,hehehe sorry mataku lagi error,makceh gan !

    • E-Series mengatakan:

      hehe.. sip

  269. yudya mengatakan:

    kak,,password na donk

    • E-Series mengatakan:

      udah ada diatas.. baca baik2..

  270. excel mengatakan:

    gan mintak paswotnya

    • E-Series mengatakan:

      dah ada noh diatas

  271. dj mengatakan:

    gan,, ni gmn koq ga da ngaruhny??! pdahal dah tak patch, bz ntu tgl di copy.in k data C….
    tp ga da perubahan??! dh tak restart jg…tetep ga da perubahan… gmn ni????

  272. dj mengatakan:

    yg wat ngubah icon start jg ga bs… dh tak cb pke sample,, ujung2e the process cannot access….
    gmn ni????

  273. imam mengatakan:

    sory mas brow,,,,,webx terlalu berat,,,,jdi screenshootx gak kelihatan deh……..

    • E-Series mengatakan:

      keknya gambar nya ilang kang.. :D

  274. mnta passnya doooooong :)

    • E-Series mengatakan:

      udah ada di bawah link download :)

  275. illank mengatakan:

    minta paswordnya donk…

    • E-Series mengatakan:

      kan dah ada diatas..

  276. fais mengatakan:

    gan kalo cuma tema aja, tapi ga pake starting alienware bisa ga gan?

    • E-Series mengatakan:

      keknya kagak bisa dah gan..

  277. syahril farizal mengatakan:

    Minta password nya gan.. :(

    • E-Series mengatakan:

      pan udah ane kasih diatas.. :p

  278. muhammad faturrahman mengatakan:

    pass nya mana?

  279. A'ap Dumai mengatakan:

    Thank’s ya themesnya gan….,
    Pokoknya top banget dah….

  280. pambudi mengatakan:

    gan mnta pasword rar nya alienware dong
    makasih

  281. muhammad faturrahman mengatakan:

    gan passwordnya mana? udah lama nunggu nih

  282. Ken Arok mengatakan:

    Bruakkakakakakakakakakak kesian nih si gan ditannyain pasword mulu, padahal udah gede banget nulisnya hahahahaha.. thanks om temanya, gw nyoba diweb laen susah downloadnya

    • E-Series mengatakan:

      Iya nih gan.. padahal udah gede, ane kasih warna merah lagi biar mencolok mata.. :lol

  283. io mengatakan:

    gan, skin theme co cuma Black doank, ga da yang lain ta???kalo mo rubah2 theme gimana caranya???udah diinstall cy, py tuk rubah theme nya gimana gan??????

    • E-Series mengatakan:

      klik kanan desktop > personalize..

  284. Akmal mengatakan:

    gan aslam, ko paswordnya engga mau jalan
    terus pas di click passnya di blok sama AV ane,, terus nyebarin apa gitu gan,,
    ane quarantin aja,,

    passnya boleh minta kirim ke email ane engga gan?

    • E-Series mengatakan:

      pass-nya cuma ntu gan, masukin aja pass nya jka diminta pas extract..

  285. Rudi G.s mengatakan:

    Gan, Minta Passnya donk :)

  286. wisnu mengatakan:

    gan minta pass nya dong

  287. Ryant mengatakan:

    Passwordnya apa bozzz???

  288. indah mengatakan:

    passss nya donk ???????

  289. rico mengatakan:

    gan gimana cara ngembaliin tampilan windows 7 seperti biasa

    • E-Series mengatakan:

      ganti aja tema nya gan, trus yg ini di hapus..

  290. hafidallienza mengatakan:

    agan , passnya mana nih ???

  291. Trio mengatakan:

    maaf,passwordnya apa y gan,tolong dunk. . makasih. .

  292. adams mengatakan:

    gan bagi password rar nya donk

  293. Ahmad Mendrofa K mengatakan:

    bgaimana cara mendownloadnya?????

  294. Nur Syahid mengatakan:

    Passwordnya apa

  295. Surya mengatakan:

    Gan, apa passwordnya? kasih tau dong…

  296. Muhamad Alvin mengatakan:

    gan passwordnya apa?

  297. purnama mengatakan:

    passwordnya kirim ke email gue donk

  298. arief mengatakan:

    passwordnya siapa tahu langsung tulis sini aja….

    • E-Series mengatakan:

      hahaha, komentar ane moderasi sbelum tmpil.. :lol
      toh password nya jg dah ane kasih!!! MATANYA DIMANA YAA??? :@

  299. Eye mengatakan:

    gan passwordnya apa?

  300. rama mengatakan:

    gan password’a ape ??

  301. ardiiii mengatakan:

    gan imelnya apa?

  302. Ahmad Mendrofa K mengatakan:

    akhirnya ketemu juga ne teme.passwordnya pa gan??????

    thanks

  303. NAGC mengatakan:

    pas na apa gan???

  304. zerotod mengatakan:

    Tuh gan passwordnya dah di sediaan abang aslam

    password : http://aslamtkj.do.am

  305. erich mengatakan:

    passwordnya donk,bro

  306. Ryan Tjahndesow mengatakan:

    gan ane minta paswordnya rar pakai http://aslamtkj.do.am malah wrong pass
    minta paswrdnya gan kalau ada ?

  307. rizkananda mengatakan:

    thanks boz .. work sama win 7 saya (32bit) . o ya.. bagi yang nanya passwordnya apa, bukannya diatas dah ditulis gede banget?? masa segitu gedenya gak liat hahahha

  308. ermanz mengatakan:

    gan passwornya mna nie??

  309. jafar mengatakan:

    gan password,y kirimin k’numb ini aja ya: 085773242128…. ya gan

  310. kenang mengatakan:

    gan paswordnya apa ?

  311. hamzaliyansa mengatakan:

    paswor nya rar nya apa yah . . . ?
    GAN..boleh kasih tau

  312. thio mengatakan:

    password nya apa gan ???

  313. kips mengatakan:

    pass nya apa gan??

  314. brudsi mengatakan:

    pux gua folder alien and filex gak bisa di copas ke local c gtu gan gmn ya ?solusinya donk ..

  315. loki mengatakan:

    passnya apa gan !

  316. Cacad666 mengatakan:

    ane lihat2 komentar nya ko smuanya pada minta password rar nya ya … ckckck
    yeuh password na anu ieu juragan >>> http://aslamtkj.do.am << montong di copy paste sok aya spasi an .. mun bisa maa di ketik ceklist "show password" na …

  317. Cacad666 mengatakan:

    cik kreatif saeutik atuh euy (coba kreatif dikit lah)

    • Cacad666 mengatakan:

      kasihan yang punya wordpress nya .. -_-”

  318. aaaa mengatakan:

    ga ikhlas bagi ilmunya!

  319. taufiq hidayat mengatakan:

    kasih passwordnya gan.. penasaran nih.. :)
    Taufiq15808@yahoo.com

  320. minta passwordnya gan….?
    pass yg di blog ini ga bisa
    sent ke email yak :D

  321. haha ternyata bisa :LOL :D

  322. Achmad Rizki Pratama mengatakan:

    PASSWORDNYA kk achmadpratma@yahoo.com

  323. kasih passwordnya gan
    crucalvin@gmail.com

  324. habibi de cloudz fb mengatakan:

    gambar nya gak keliatan , mungkin blog nya terlalu berat , sampe’2 agak lambat buka’ nya d jaringan wi-fi yang terbatas . .
    tapi kek nya bagus , walaupun saya gak donlod , karna saya pakek win 8 , cukup saya komen aja . .

    jadi kalo’ dah donlod , tuk buka pass nya harus komen disini , en admin konfirm komen nya trus ngirim pass rar nya lewat imel ke orang yang dah donlod en komen di sini . .
    repot juga’ sih , bagian sbagian orang , pasti mereka lebih mending nyari’ OS win 7 alienware , tapi karna win 7 alienware dah langka , yah lebih baik gak ada dari pada repot en bagi yang penasaran , pasti tetap akan donlod , yah mungkin untuk sekedar koleksi . .
    tapi bagi sbagian orang laen nya , pasti akan donlod walaupun repot , karna mereka penasaran banget untuk tema alienware , untuk yang belom pernah pakek OS win 7 alienware , contoh nya saya sendiri , pasti bingung , gimana ya tampilan alienware itu , keren gak ya , tapi kalo’ mau di pake’ di win 8 , kira2 bisa gak ya , walaupun repot tetap akan donlod . .

    yah sekian ini aja komen saya , panjang banget kali ya , kek curhat aja XD hehehe . .
    lebih en kurang dalam penulisan , saya mohon maaf . .