i-Mobile IE3250, Ponsel TV Tanpa Gambar Putus-Putus

Kecewa dengan ponsel TV yang tampilan gambarnya putus-putus ?? Hal itu tidak terjadi di ponsel ini. i-Mobile menghadirkan ponsel QWERTY terbarunya, iMobile IE 3250. Ponsel seri multimedia yang dirilis Pabrikan asal Thailand ini mengandalkan fitur chatting, TV analog, serta keypad QWERTY. Selain itu, ponsel ini juga mendukung dual-SIM GSM dimana kedua nomor dapat aktif secara bersamaan. Keunggulan lainnya adalah ukuran layarnya yang lebar, 2.8 inci, Dan MicroSD sampai dengan 8GB.

Selain dapat digunakan untuk menonton siaran televisi, ponsel ini juga bisa untuk merekam siaran televisi yang kita tonton. Asyik bukan ?? Dengan slot memory microSD sampai dengan 8GB, ponsel ini dapat dijadikan media hiburan “full”. Tak sampai disitu, i-Mobile IE3250 juga menyertakan Java MIDP 2.0 yang membuatnya setara dengan ponsel branded yang bukan murahan. Apalagi ditunjang dengan battery Li-Ion nya yang berkapasitas 1200mAh, ponsel ini mampu bertahan lama untuk menikmati fitur-fiturnya.

iMobile IE3250 juga tak lupa menghadirkan Yamaha Audio Amplifier untuk keluaran suara 3D Surround di speaker nya. Alhasil, output speakernya pun terasa lebih bertenaga tetapi tetap nyaman ditelinga. Walau di set ke volume maksimal, output suara speakernya dijamin tidak pecah ataupun cempreng.

Beralih ke sisi radio. iMobile IE3250 sudah dilengkapi antena internal, jadi kita tidak perlu susah susah pasang handfree untuk bisa menikmati siaran radio. Begitu juga untuk TV analog nya yang juga menggunakan antena internal. TV di iMobile IE3250 mampu menangkap 20 channel. Tampilan TV nya pun bisa dibilang diatas ponsel cina kebanyakan.

Gambar i-mobile IE 3250

iMobile IE3250 juga mempunyai kekurangan. Diantara kekurangan nya adalah aksesoris nya yang susah dicari. Termasuk juga Battery nya yang susah dicari. Kekurangan yang lain adalah tidak semua aplikasi dan game JAVA mampu terinsall ke dalamnya. Tetapi untunglah bagi yang suka browsing di opera mini, kita bisa menginstall nya walau masih operamini 4.2. Yah, daripada ponsel cina saya lebih merekomendasikan ponsel dari Thailand yang satu ini. Tapi, soal pilihan tentu Andalah yang menentukan……

Spesifikasi :

  • Full Keyboard QWERTY
  • Tri Band GSM (900/1800/1900MHz) Dan Dual On GSM-GSM
  • Layar LCD TFT 256K warna 2.8 inci 240×320 (QVGA)
  • TV Analog + Recorder
  • Kamera 2 MP ( 4x Digital Zoom ) Flash, Video Record/Playback
  • Internal memory 87MB + MicroSD Up To 8GB
  • MP3/MP4/3GP Player
  • Radio FM
  • GPRS/EDGE Class 10
  • Bluetooth 2.0 A2DP
  • Lithium Ion Battery 1200MAh
  • Talk Time : 8jam, Standby : 450jam
  • Dimensi : 117x60x14,3 mm
  • Internal antenna.
  • Speakerphone.
  • Call vibration.
  • Voice recording function.
  • MP3/MIDI polyphonic ring tone.
  • Text input predictive software.
  • USB client.
  • Downloadable applications, games, pictures, animations and ring tones.
  • Alarm clock, calendar, calculator, memo, wallpaper, Push Email, PC sync, photo album, photo editor and games.
  • Banderol harga 800rb-an
Perihal Aslam KE
Seseorang akan terlihat lebih pandai karena Dia memperoleh informasi lebih cepat dari yang lainnya !!

49 Responses to i-Mobile IE3250, Ponsel TV Tanpa Gambar Putus-Putus

  1. noeg mengatakan:

    keypadnya enak g gan??material bodinya gmana??enak di genggam g gan?

    • aslam_tkj mengatakan:

      Dilihat dr keypad qwerty nya sih cukup lumayan dan materialnya pun lumayan kokoh. Soal enak digenggam/tdk nya tergantung.. ( ini masih sebatas kemungkinan, coz gue blm pernah pake’ !! )

    • Soetopo mengatakan:

      menurut slodrun I mobile 3250 kurang bagus sebab fitur yg menunjang Fb Opera mini tak dilengkapi apa lagi ada fitur mms tak bisa digunakan dah 2 kali ke caustomer servis udah di soware ulang tapi juga belum bisa berfungsi MMS nya trus ada blils/lampu kamera tidak berfungsi otomati kecuali lampu dipaksakan baru nyala biar Hp cina menurut slodrun tidak semua jelek buktinya I Mobple 3250 menggunakan GPRS? EDGE tak ada fungsi tetap nglemot trus Jasa Servisnya pormil sekali tidak bisa konsumen bertanya masalahny kecuali resepsionis yg nggak mengerti spesifik Hp I Mobile 3250 bahkan punya slodrun soal nggak bisa MMS mau dikirim Jakarta tapi nggak Jelas kapan jadinya kata resepsionis tergantung I Mobile dan slodrun dah menggunakan I Mobile TV 640 kypad lum ada setahun dah sevis dan spekernya nggak hilang ok tks mohon tanggapan dar Imobile.

      • E-Series mengatakan:

        Lebih baik tanya langsung ke CS nya kang.. Kalo mengadu disini saya jg ga bisa bantu, coz ini saya post cuma skedar untuk share doang. saya jg ga pake nih HP. Jd salah bila anda mengadu kesini. Kalau hanya sekedar mencari solusi mungkin bisa…!!

  2. bonbon mengatakan:

    apakah ga ada bonus microsd nya bro nih ponsel?
    padahal ane tertarik nih ponsel.
    untuk setingan gprs/edge nya dah include apa nggak? seperti hp2 china sekarang yg pake operamini gitu

    • aslam_tkj mengatakan:

      Masalah paket penjualan kurang tau My Bro… Tapi kalo gprs/edge nya mungkin udah include, jadi ga’ usah refot2 setting !!

  3. Kholik mengatakan:

    Belinya di mana…
    Udah 3x dateng ke roxy barangnya selalu kosong..

    • aslam_tkj mengatakan:

      Waduh… Kurang tau tuh !! Soalnya aq tinggal di jogja jd ga’ tau deh di JKT….. Coba cari ke Showroom nya…

  4. cemet mengatakan:

    boleh juga ne hp, di semarang bisa beli dimana, harga brp?

    • aslam_tkj mengatakan:

      Wew, kurang tau tuh… Ga’ semua tempat ada HP ini, coba aja cari di mall/konter HP !!

  5. kipli mengatakan:

    kualitas tv kalau dibanding hp tv lain bagusan mana? kalau di jogja beli dimana n harga brapa?

    • aslam_tkj mengatakan:

      Menurut Tabloid PULSA sih sepertinya bagusan ini.. Kalo masalah pembelian kayaknya udah sulit, coba cari di Ramai Mall/AmPlas/Jogjatronik/yg lain…

  6. syahrian mengatakan:

    Saya baru beli i-mobile IE3250 nih…

    emang lumayan
    Da tv nya..
    layar 2,8”..
    Kamera 2mp..
    tpi memori maks ampe 2 GB
    Ga nyampe 8 giga

    cuman yang susah setting internet nya gimana neh??? Ko ga bisa browsing???
    Aduhhh tolong dong kase taw
    Ke num 0821 2800 67##

    • E-Series mengatakan:

      Makasih sudah share….

      Kalo masalah setting internet, ane juga kurang tau soalnya blom pernah pake hp ini. Untuk XL, coba ketik GPRS Merk HP Type HP kirim ke 9667. Kalo Indosat, kirim nya ke 3000.

  7. syahrian mengatakan:

    Hhee ya masama brader..

    Nga sih pas d tanyain kata operator ny
    Kalo setting internet musti ke i-mobile ny d setting d sono
    Ane tinggal d tasik kemaren bli d jakarta

    Tapi kata tmen ane bisa lewat pengaturan manual ( tapi ane ttep blon bisa setting ny ) hhaa

    Musti minta tolong setting-in ntar

    Oh
    Layar nya anti gores gan, soalnya udah 5 hari ni ane gores pake kuku tangan sengaja tapi ga kegores
    D simpen d tas or saku celana juga layarny aman ga kena goresan

    Mantep lah pokoknya ni hape.. Hhehe :D

    • E-Series mengatakan:

      Haha… Sip !! Kalo setting manual, tanya aja ama temen yg HP nya Sony/Nokia trus lihat settingan nya. Tinggal nyontek aja settingan dari HP temen itu…

  8. syahrian mengatakan:

    Udah bisa kalo pake im3 ga repot

    Tapi
    Sumpehh lamaaaaaa

    Ane biasa nya pake hape 3G hhe
    Jdi kesel kalo pake ni hape
    Hha…
    Ya kalo soal java nya bner gan, mase banyak yg ga bisa ke instal or ga cocok game javax..

    Theme nya juga cuman bawaan doank ada 3
    lgi browse themesx…

    • E-Series mengatakan:

      wkwk… ane dulu juga sempet mau beli nih HP. Tapi untung nya ada yg nawarin Noka E63 murah, trus ane ambil dah E63 nya.. Makasih lho Gan udah mau share disini !!

  9. syahrian mengatakan:

    Hhaa…

    Masama gan..

    Oh ane juga ne pegang dua hape gan
    Ni hape yg suka ane pake nge net ya hape nokia E63-1 (kan 3G hhe)
    Soalx cpet browsingx daripada i-mobile

    Hhe

    • E-Series mengatakan:

      iya, tpi di tempat ane lom ada sinyal 3G.. tpi dgn EDGE udah kenceng lah !! hehe…

  10. syahrian mengatakan:

    E63 dah lama ane pegang..

    mulae bosen
    eh tau ngak cara pake fontrouter nya ane agak ga ngerti…
    Udah d donlot tpi ga tau masangnya
    Buat bahasa yg laennya

    • E-Series mengatakan:

      E63 ane udah di hack.. kalo pengen rubah font harus di hack dulu mas bro !! kalo tutorial oprex hp symbian disini !!

  11. syahrian mengatakan:

    d hack nya gmana gan??

    Hha
    Aduh saya orangx kurang pinter nih dalam dunia ne’
    Kalo bisa bantu ane lah gan.. Hhee

    • E-Series mengatakan:

      Kalo ane yg jelasin, takutnya ga’ mudeng malah bingung.. Jadi langsung aja ke pakarnya, coba lihat link ini : VANO.US. Disana banyak tutorial buat ngoprex HP…

  12. syahrian mengatakan:

    Hha.. Ya udah deh ntar ane plajari

    Makasi banyak gan.. :D

    • E-Series mengatakan:

      Yupt… masama Gan !!

  13. ARYA mengatakan:

    Boleh kah saya minta code IE 3250.
    Trima kasih

    • E-Series mengatakan:

      Kode apa ini ??

  14. arya mengatakan:

    code i-mobile IE 3250
    Kembali pengaturan awal pabrik:-) tanks

    • E-Series mengatakan:

      wah, kog aq malah ga tau.. coz aq ga pake nih HP.. td udah qu tanya’in ke forum2 blom ada yg jawab.. maap gan!!

  15. Arya mengatakan:

    I-mobile IE 3250

    code kembali pengaturan pabrik:-)tank,,

    • E-Series mengatakan:

      wah, kog aq malah ga tau.. coz aq ga pake nih HP.. td udah qu tanya’in ke forum2 blom ada yg jawab.. maap gan!

  16. arya mengatakan:

    oke gpp tanks,,,

    • E-Series mengatakan:

      yupt

  17. Soetopo mengatakan:

    perlu saya tambahkan I Mobil secara pisk bagus dah ya tapi banyak fitur tak fungsi contoh Imobile 3250 dan Imobile TV 640 belum tertanam akses langsung Fb via Opera mini terus batery di keterangan batery dapat stan by 450 jam punya saya nggak bisa seperti itu,harga dah lumayan 750 rb Imobile 640 TV 950 ribu waktu saya beli saya pikir akses ke Fb langsung ternyata lewat WAP itupu nglemot hp saya Imbile 3250 mms dah di seting soware ulang tetap nggak bisa, alasan kartu sim,dah tak abgret juga lum bisa ,dan mau dikirik ke Jakarta sy setuju tapi tanya brp lam nggak bisa memastikan itu jawaban menecewakan konsumen. tlong balas lewat sms ke email saya. ok tks

    • E-Series mengatakan:

      Lebih baik tanya langsung ke CS nya kang.. Kalo mengadu disini saya jg ga bisa bantu, coz ini saya post cuma skedar untuk share doang. saya jg ga pake nih HP. Jd salah bila anda mengadu kesini. Kalau hanya sekedar mencari solusi mungkin bisa…!! makasih

  18. Cemet mengatakan:

    Aku udah beli hp i-mobil 533 tp kenapa ga bisa buat facebook..tolong donk

    • E-Series mengatakan:

      periksa sambungan GPRS nya kang, mungkin ada yg salah.. Tp kebanyakan komplain kayak gtu.. :(

  19. Ifr mengatakan:

    Kode i-mobile ie3250 *0000*

    • E-Series mengatakan:

      Makasih inpo nya Kang.. :)

  20. Ifay Rs! mengatakan:

    Okayy…. Masama klo untuk gprs cukup setting di wap nya kang.. Internetan jg lumayan dari hp2 cina kebanyakan.Untuk tampilan opmini atw snaptu okay banget,gw jg instal opmin 6,1 ternyata support n gak lemot.*pokonye gw puas dgn hp ini* hiihiiii….:)

    • E-Series mengatakan:

      Dulu aku pengen beli nih hp, ee ada temen nawarin Nokia E63.. Ya ku ambil dah yg E63.. hehe

  21. uyud mengatakan:

    w dah punya dah 1 th lebih…… kekurangan dr ponsel ni… g bisa ganti tema, instal game…. pokok’y serba terbatas klo ttng software’y……. jd punya hp nie cuma bisa dengerin musik, ton TV, radio, foto, video, sms & nelfon (nm’y jg hp)… ….untuk hal yang lain huhhhhhhhhhhhh………

    • E-Series mengatakan:

      ahaha// sudah saya duga sebelumnya.. Makasih inpo nya.. nice 4 share..

  22. agungsadoeno mengatakan:

    saya baru beli hape ini,,tapi saya mau tanya kenapa yah hapenya gak bisa di charger.. terus kalaupun bisa nanti akan ada tulisan “awas kontak pengisian jelek”…
    thanks atas atensinya…

    • E-Series mengatakan:

      kalo emang baru beli, mending bawa ke toko nya lgi,, kalo emang itu rusak, smoga diganti dgn yg baru..

  23. cemet mengatakan:

    ane udah punya hp i-mobile tp bukan yg type ini, tapi 533. buat mp3 dan tv lumayan oke tp facebook nya udah nyoba berjuta2 kali kaga bisa, yg muncul keterangan memory penuh atau hubungan gagal. gimana nih hp..

  24. Raven mengatakan:

    skrng kan thun 2012 itu HP msih ada gk ya?… klo ada kira-kira harganya brpa?…

    klo ada yg tw mhon balasannya!…

    di SBY HP it msih ad gk ya?…

  25. asep maulana aja mengatakan:

    di jakarta msh ada yg jual..ana beli bln Feb ’12..ampe skrg body msh mulus..g ky hp china(nexian br setahun keypad dh pd rontik,huruf pd mabburrr)tp u i-mobile..dijamin g kecewa..sy beli wkt itu Rp.335 rb..tp kl skrg gk tau harganya..ok

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 383 pengikut lainnya.